Rabu , 07 June 2017, 11:08 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar Festival Ramadhan

Red: Irwan Kelana
Dok STMIK Nuri
STMIK Nusa Mandiri menggelar Festival Ramadhan 1438 H.
STMIK Nusa Mandiri menggelar Festival Ramadhan 1438 H.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, STMIK Nusa Mandiri Jakarta menggelar bazar sembako murah yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Ramadhan 2017. Kegiatan ini digelar di Lapangan Kampus A STMIK Nusa Mandiri, Jalan Damai nomor  8, Warung Jati Barat (Margasatwa), Jakarta Selatan, mulai hari ini, Rabu (7/6/2017) hingga Kamis (8/6/2017).

Acara rutin tahunan ini menjual berbagai kebutuhan pokok maupun produk UKM dari wirausahawan mahasiswa STMIK Nusa Mandiri di bulan suci Ramadhan,  dan kebutuhan Idul Fitri.

“Bazar Ramadhan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan serta kebutuhan untuk keperluan lebaran. Jenis produknya pun bermacam-macam, ada sembako murah, ada olahan makanan, ada baju juga, yang rata-rata produk untuk kebutuhan lebaran,” kata Ketua Panitia Setiaji, di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Tidak hanya bazar, lanjut Setiaji, Festival Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Tablig Akbar dengan nara sumber Ustadz  Ahmad Rizal S.Syariah. Selain itu juga dimeriahkan dengan kegiatan berbagi ta’jil gratis kepada para pengguna jalan di sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

“Kegiatan Festival Ramadhan ini tidak hanya dilaksanakan di kampus A STMIK Nusa Mandiri, tetapi juga dilaksanakan di kampus B STMIK Nusa Mandiri, yang beralamat di Jalan  Kramat Raya, nomor  18, Jakarta Pusat, pada tanggal 13 Juni 2017 mendatang,”  tutur  Setiaji.