Rabu , 13 September 2017, 20:53 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gandeng RPTRA Gerbang Sari, Jakarta Timur

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
PPPM STMIK Nusa Mandiri menjalin kerja sama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak  (RPTRA) Gerbang Sari, Jakarta Timur.
PPPM STMIK Nusa Mandiri menjalin kerja sama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Gerbang Sari, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta menjalin kerja sama dengan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak  (RPTRA) Gerbang Sari, Jakarta Timur.

Kesepakatan kerja sama pada bidang pengabdian masyarakat ini ditandatangani oleh Lurah Gebang Sari, Dodo Supendi SSos, MAp dan  Ketua PPPM STMIK Nusa Mandiri Efrieyadie, MKom bertempat di kantor RPTRA Gebang Sari, Jalan Gebang Sari RT 002/05, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (7/9).

Lurah Gebang Sari, Dodo Supendi  menyambut antusias  terlaksananya kerja sama tersebut. Ia mengatakan,  kerja sama ini memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas dan keahlian khususnya bagi RPTRA Gebang Sari.

“Kami sangat senang dengan terjalinnya kerja sama ini. Kami berharap bahwa kegiatan pengabdian masyarakat berupa pelatihan-pelatihan yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin ini, mampu meningkatkan keahlian maupun softskill bagi anggota RPTRA Gebang Sari khususnya dan masyarakat gebang sari pada umumnya,” kata Dodo Supendi.

Ketua PPPM STMIK Nusa Mandiri Jakarta Efrieyadie mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Gebang Sari, karena bersedia menjalin kerja sama dengan STMIK Nusa Mandiri.

“Terima kasih kami ucapakan kepada Keluarahan Gebang Sari, karena bersedia untuk menjalin kerja sama dengan kami. Kami harap kerja sama ini dapat memberikan sumbangsih dan peran serta kepada masyarakat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) warga Gebang Sari khususnya dan masyarakat umum,” kata Efrieyadie.