Kamis , 14 September 2017, 21:01 WIB

BSI Yogyakarta Gelar Kampus Rekrutmen

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Lulusan AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta mengikuti kampus rekrutmen CV Tugu Jogja Istimewa.
Lulusan AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta mengikuti kampus rekrutmen CV Tugu Jogja Istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- AMIK BSI Yogyakarta bersama AKPAR BSI Yogyakarta bekerja sama dengan CV Tugu Jogja Istimewa menyelenggarakan Kampus Rekrutmen. Kegiatan tersebut digelar di kampus AMIK BSI Yogyakarta, Jalan Ring Road Barat, Ambar Ketawang, Yogyakarta, Senin (11/9).

Kegiatan yang dibuka oleh Pimpinan AMIK BSI Yogyakarta Diah Pradiatiningtyas ini dibagi menjadi dua sesi kegiatan. Pertama, sesi pengenalan profil perusahaan oleh Yona,  general manager CV Tugu Jogja Istimewa.

Menurut Yona, CV Tugu Jogja Istimewa merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Agrinesia Group, yang bergerak di  bidang makanan cake & pastry, serta  memiliki ratusan karyawan.

“Pada saat ini kami membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati beberapa posisi di perusahaan kami. Seperti, di bagian PPIC & warehouse, maintenance, produksi, HRGA,  staf HR, staf finance, staf accounting serta staf kemitraan,” kata Yona.

Sesi kedua dilanjutkan dengan beberapa tahap proses seleksi, di antaranya prorses pemberkasan dokumen, tes tertulis, serta ditutup dengan tes wawancara.

Pimpinan AMIK BSI Yogyakarta Diah Pradiatiningtyas mengatakan, dengan kegiatan kampus rekrutmen ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk mendapatkan calon karyawan yang berkualitas.

“Sedangkan bagi lulusan AMIK BSI Yogyakarta, diharapkan mampu bersaing dengan lulusan lainnya untuk mendapatkan kesempatan berkarir yang ditawarkan oleh CV Tugu Jogja Istimewa ini,” ungkap Diah.

Ia menambahkan, kegiatan yang telah rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat dilaksanakan berkesinambungan. Sehingga, dapat memberikan manfaat bagi lulusan AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

“Untuk menindaklanjuti kegiatan ini maka akan dicanangkan penandatanganan  nota kesepahaman (MoU) antara AMIK dan AKPAR BSI Yogyakarta dengan CV Tugu Jogja Istimewa,”  ungkap Diah.