Rabu , 27 September 2017, 16:41 WIB

DKV Universitas BSI Gelar Pameran Karya Seni

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Pameran karya kreatif mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas BSI.
Pameran karya kreatif mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fakultas Seni dan Rupa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Bandung menggelar Pameran Karya Seni, di Gedung Fakultas Seni dan Rupa Universitas BSI Bandung, Jalan Sekolah Internasional nomor  1-6, Antapani, Bandung.

Pameran karya yang bertemakan ‘Beda Mata Beda Makna’ ini digelar selama dua hari, 27 – 28 September 2017 dengan menampilkan sebanyak 50 karya mahasiswa DKV Universitas BSI tahun 2016.

Pameran karya ini juga dimeriahkan dengan Live Grafitti serta workshop desain dengan menghadirkan nara sumber dari Carikavasa, Tuandika, Jihadkreatif dan Deant Studios. Tak kalah seru, di penghujung acara akan dimeriahkan oleh Live Akustik dari Sabrian dan Childhood Memories, serta Bazaar yang diisi oleh banyak foodtruck.

Menurut Ketua Pelaksana Rizki Hermansyah, pameran karya ini digelar untuk menyambut mahasiswa baru DKV Universitas BSI. Selain itu, juga memperkenalkan kegiatan-kegiatan dari Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas BSI.

“Pameran ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut mahasiswa baru Universitas BSI terutama pada Prodi DKV. Sesuai dengan temanya, pengunjung bebas untuk menilai karya yang dipamerkan. Karena setiap orang memiliki sudut pandang dan pemikiran yang berbeda-beda dalam menilai sebuah karya seni,” kata Rizki.

Rizki menambahkan dengan adanya Pameran Karya ini, mahasiswa DKV Universitas BSI Bandung dapat termotivasi untuk menciptakan sebuah karya menarik secara berkelanjutan. Sehingga, kualitas karya mahasiswa DKV Universitas BSI semakin baik dan dapat bersaing dengan DKV dari universitas lain.

“Saya ingin DKV Universitas BSI dapat terus menciptakan sebuah karya seni yang menarik. Dengan harapan DKV Universitas BSI tetap eksis dan semakin dikenal oleh masyarakat,” harap Rizki.

Berita Terkait