Selasa , 14 November 2017, 15:57 WIB

Kini Daftar Kuliah di BSI Bisa Pakai Aplikasi Android

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Calon mahasiswa BSI sedang melakukan pendaftaran kuliah di BSI melalui aplikasi PMB BSI di Android.
Calon mahasiswa BSI sedang melakukan pendaftaran kuliah di BSI melalui aplikasi PMB BSI di Android.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon mahasiswa Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) kini dapat menikmati metode pendaftaran kuliah yang lebih nyaman dan cepat dengan penambah layanan pendaftaran mobile android pada aplikasi mobile pendaftaran melalui link http://bit.ly/AplikasiPMBBSI2018.

Penambahan layanan android ini sebagai gebrakan  BSI sebagai salah satu perguruan tinggi di bidang teknologi informasi dalam memanfaatkan secara maksimal perkembangan teknologi saat ini.

Dengan ditambahkannya  layanan android sebagai pilihan metode pendaftaran pada aplikasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)   BSI, para calon mahasiswa BSI dapat menggunakan layanan untuk mendaftar sebagai calon mahasiswa BSI dengan mengisi data yang diperlukan.

Selain itu, calon mahasiswa dapat memperoleh informasi lainnya melalui beberapa menu yang tersedia, seperti akademik BSI, fasilitas kampus, kegiatan mahasiswa, informasi perkuliahan, lokasi kampus BSI, dan lain sebagainya.

BSI pun menyertakan akun resmi sosial media yang dimiliki oleh BSI di aplikasi PMB BSI untuk melayani calon mahasiswa yang mengalami kendala dalam melakukan tahap pendaftaran. Tidak hanya secara online, BSI juga melayani secara offline untuk calon mahasiswa/i yang mendapatkan kesulitan dalam  pendaftaran.

“Saat ini tren pendaftaran secara online terus mengalami perkembangan. Di BSI, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa di  seluruh titik akses digital kami. Kehadiran platform pendaftaran mobile seperti android dalam aplikasi kami telah menyediakan sebuah pilihan pendaftaran yang lebih mudah dan efisien kepada para calon mahasiswa kami kapan pun mereka ingin melakukan pendaftaran melalui aplikasi PMB BSI,” ungkap Direktur BSI, Naba Aji Notoseputro, di Jakarta,  Selasa (14/11).

Naba menambahkan, untuk informasi lebih lanjut,  calon mahasiswa dapat mengunjungi akun resmi BSI di media sosial, seperti akun @KuliahBSIAja di instagram, twitter dan ask fm, serta akun resmi facebook fan page di Bina Sarana Informatika.