Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

AMIK BSI Pontianak Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti

Rabu 14 Februari 2018 21:20 WIB

Red: Irwan Kelana

AMIK BSI Pontianak bersama perguruan tinggi lain di Kalimantan saat menerima penghargaan dari Kemenristekdikti.

AMIK BSI Pontianak bersama perguruan tinggi lain di Kalimantan saat menerima penghargaan dari Kemenristekdikti.

Foto: Dok BSI
Penghargaan ini jadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademika AMIK BSI Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID,

 

PONTIANAK -- Kementrian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti) Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XI Pontianak memberikan penghargaan kepada civitas akademika AMIK BSI Pontianak, Selasa (13/02).

Penghargaan diserahkan oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI kepada Perwakilan Pimpinan AMIK BSI Pontinak bersamaan dengan diselanggarkannya Rapat Kerja Wilayah Kopertis Wilayah XI  di Hotel Golde Tulip, Banjarmasin, 12-13 Februari 2018.

Penghargaan ini sebagai apresiasi dari pemerintah kepada AMIK BSI Pontianak atas prestasinya meraih peringkat Akreditasi Institusi B (Baik Sekali) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 31 Oktober 2017 lalu.

Selain itu, penghargaan ini merupakan prestasi bergengsi bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia. Sebagai bukti kualitas PTS dalam mengelola infrastruktur, pendidikan hingga kurikulum sehingga menghasilkan sumber daya manusia atau tenaga kerja yang kompeten di bidangnya.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Tentunya ini sebagai apresiasi hasil kerja keras dari seluruh civitas akademika AMIK BSI Pontianak, yang selalu berupaya untuk meningkatkan mutu baik dari segi infrastruktur, pendidikan hingga kurikulum,” kata Pimpinan AMIK BSI Pontianak, Dedi Saputra.

Dedi menambahkan, penghargaan ini juga sebagai kebanggaan bagi seluruh civitas akademika AMIK BSI Pontianak, baik  mahasiswa, dosen, staf hingga alumni. Hal itu  mengingat, di tengah era disruptif yang saat ini sedang terjadi, AMIK BSI Pontianak mampu mempertahankan kualitas pendidikan dan kredibitalitasnya.

“Hasil ini tidak membuat kami berpuas diri. Masih banyak yang harus diperbaiki. Kami terus berupaya untuk selalu melakukan perbaikan-perbaikan di setiap aspek di AMIK BSI Pontianak. Sehingga,  AMIK BSI Pontianak tetap berkualitas dan kelak  mendapat akreditasi A,” harap Dedi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES