Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Dosen BSI Berkunjung ke DPR

Jumat 23 February 2018 11:35 WIB

Red: Irwan Kelana

Pimpinan AMIK BSI Bogor, Eni Heni Hermaliani (kanan) memberikan cindera mata kepada Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Pimpinan AMIK BSI Bogor, Eni Heni Hermaliani (kanan) memberikan cindera mata kepada Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Foto: Dok BSI
Ketua DPR ucapkan selamat ulang tahun ke-30 untuk Bina Sarana Informatika (BSI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di tengah kesibukannya yang padat sebagai ketua DPR RI, Bambang Sosatyo menyambut hangat kunjungan dosen Bina Sarana Informatika (BSI) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/2).

Kunjungan dosen BSI yang diwakili oleh Eni Heni Hermaliani, pimpinan AMIK BSI Bogor ini,  dalam rangka menjalin komunikasi antara pendidik dan pemerintahan dalam hal ini DPR. Selain itu, berdiskusi mengenai kesiapan BSI menghadapi era distruption di usianya ke-30 tahun yang jatuh  pada tanggal 3 Maret 2018, baik dari segi akademisi maupun teknologi sebagai penunjangnya.

 

Dalam kunjungan ini pemerintah yang diwakili oleh Ketua DPR RI, Bambang Sosatyo, juga menyampaikan harapannya terhadap perkembangan pendidikan pada zaman milineal di Indonesia zaman milenial atau zaman now.

"Harapan saya, dunia pendidikan dapat terus  menjawab tantangan zaman di era milenial zaman now ini. Tantangan terbesar, saat ini kita menghadapi serangan yang berat dari kemajuan teknologi terutama dari negara-negara maju. Kami berharap pendidikan di Indonesia mampu menjawab tantangan-tantangan itu, terutama menjaga keutuhan kebinekaan dan rasa persatuan sebagai bangsa dan negara,”  tutur Bambang Soesatyo.

 

Tidak hanya menyampaikan harapannya dalam dunia pendidikan, Bambang Soesatyo  menyampaikan harapan untuk BSI sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia di usia yang ke 30 tahun ini.

“Selamat ulang tahun yang ke-30 bagi BSI. Maju terus,  bangun terus pendidikan kita, sesuaikan dengan zaman milenial, dan BSI harus  siap menghadapi  tantangan zaman Era Digital Distruption,” tutup Bambang Soesatyo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES