Sabtu , 20 Mei 2017, 10:15 WIB

Tak Punya Acara Sabtu Ini? Yuk, Merapat ke Acara HUT Bank BJB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bayu Hermawan
Amri Amrullah
Santunan untuk anak yatim menjadi bagian rangkaian peringatan HUT ke 56 Bank BJB di Kota Bandung.
Santunan untuk anak yatim menjadi bagian rangkaian peringatan HUT ke 56 Bank BJB di Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kemeriahan jelang puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BJB di Bandung telah terlihat pada Sabtu (20/5) pagi. Jalan utama Asia Afrika dan Jalan Braga yang menjadi pusat kegiatan semarak HUT ke-56 BJB telah ditutup untuk gelaran parade seni budaya dan kuliner khas Jawa Barat.

Beberapa panggung hiburan telah dipersiapkan disepanjang Jalan Braga dan Asia Afrika. Di kantor pusat Bank BJB yang berlokasi di jalan Naripan, tidak jauh dari Jalan Braga diselenggarakan beberapa kegiatan seperti donor darah bagi masyarakat umum, khitanan massal 200 orang anak, kampung nutrisi dan santunan bagi anak yatim.

Humas Bank BJB, Sayed Fachrurrazi mengatakan puncak acara akan diramaikan berbagai konvoi karnaval, parade budaya di sepanjang jalan Naripan, Braga hingga Asia Afrika. Di sela istirahat shalat Dhuhur, acara akan diisi dengan tausyiyah dari KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)

"Ada juga pemecahan rekor MURI pangkas rambut terbanyak dengan melibatkan 1961 orang, terdiri dari 961 anak yatim dan 1000 orang relawan," ujarnya kepada Republika.co.id, Sabtu (20/5).

Rentetan puncak acara HUT ke-56 Bank BJB akan berlangsung hingga Sabtu malam hari. Beberapa penampilan artis dan seni pertunjukan akan berlangsung, diantaranya dari DJ Mr. Hakim di Wlcome stage flashmob 2#, DJ Ari Irham Performance di stage utama,  serta pertunjukan musik dari Ada Band dan Artis Once.