Senin , 19 June 2017, 13:53 WIB

Grab Yogya Gelar Sahur On The Road

Red: Fernan Rahadi
Grab Jogja
Acara Sahur On The Road bersama Grab Yogya
Acara Sahur On The Road bersama Grab Yogya

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grab Yogya berusaha berbagi kebahagiaan dan kebersamaan pada bulan suci Ramadhan tahun ini. Pada Ahad (18/6) lalu, Grab mengadakan Sahur On The Road bersama para mitra Grab Yogya.

Acara tersebut dimulai pada pukul 01.00 WIB di Core Hotel Jalan Laksda Adi Sucipto sebagai titik awal mitra Grab untuk berkumpul. "Bagi Tim Grab manajemen Yogyakarta, kegiatan Sahur On The Road ini ditujukan agar kami semakin dekat dengan para mitra dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik, serta memberikan santunan kepada masyarakat," ungkap Manager Grab Jogja, Hervy Deviyanto, Senin (19/6).

Sahur On The Road bersama mitra Grab Yogya merupakan bentuk kegiatan positif bagi perusahaan kepada mitra Grab. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Core Hotel menuju ke Panti Asuhan WilosoProjo, di Gowongan, Yogyakarta. Setelah tiba di tempat tujuan, Grab melaksanakan sahur bersama di panti asuhan.

"Kami sebagai mitra Grab Yogya senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin bagi Grab Yogya”," ujar Yogi, Perwakilan Mitra Grab Car Yogya

Sementara itu, perwakilan Mitra Grab Bike Yogya, Rino, juga mengungkapkan kegembiraannya sudah diberi kesempatan untuk mengikuti acara kemarin. "Harapannya semoga Grab Bike Jogja bisa menjadi salah satu pilihan alat transportasi favorit bagi masyarakat di Yogyakarta," ujar Rino.