Selasa , 18 Juli 2017, 04:23 WIB

Siloam Resmikan Rumah Sakit di Bangka Belitung

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Dwi Murdaningsih
siloam
PT.Silaom International Hospitals Tbk. (Siloam) meresmikan pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka, Provonsi Bangka Belitung, Senin (17/7).
PT.Silaom International Hospitals Tbk. (Siloam) meresmikan pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka, Provonsi Bangka Belitung, Senin (17/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKA BELITUNG -- PT.Silaom International Hospitals Tbk. (Siloam) meresmikan pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka, Provonsi Bangka Belitung, Senin (17/7). RS Siloam Bangka adalah rumah sakit ke 27 dibawah management Siloam dan menjadi Rumah Sakit Siloam pertama di kepulauan Bangka Belitung.

Rumah Sakit yang terletak di Pangkalan Baru, atau sekitar 10 menit dari kota Pangkal Pinang ini memiliki lahan seluas lebih dari 4000 meter persegi dengan kapasitas sembilan lantai dan luas total sekitar lebih dari 20 ribu meter persegi.
Rumah Sakit Siloam Bangka ini  diperlengkapi dengan perlatan medical terkini seperti CT-Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy dan X-Ray. Rumah Sakit Siloam Bangka juga akan melayani pasien BPJS kesehatan, dengan didukung oleh 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli.

Presiden Direktur Siloam Ketut Budi Wijaya menyatakan, pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka dilakukan untuk memperluas kehadiran Siloam di 15 propinsi dan 20 kota di Indonesia. “Kami sangat senang dengan pembukaan rumah sakit pertama di Bangka. Kami percaya bahwa Siloam akan memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap hampir 1,3 juta penduduk propinsi Bangka Belitung," kata dia.