Kamis , 14 September 2017, 09:28 WIB

Honda Jazz Terbalik di Fly Over Kiaracondong,

Rep: Djoko Suceno/ Red: Gita Amanda
pixabay
Ilustrasi Kecelakaan mobil
Ilustrasi Kecelakaan mobil

REPUBLIKA.CO.ID,Bandung -- Sebuah mobil merek Honda Jazz Nopol D 1401 OZ mengalami kecelakaan di fly over Kiaracondong. Setelah oleng dan menabrak pilar jembatan mobil yang dikemudikan Octavianto Trie terbalik di jalur kanan.

Beberapa detik kemudian sebuah sepeda motor Nopol D 2857 KC berpenumpang tiga orang dan dikemudikan Jajang Heri meluncur dan menabrak mobil yang terbalik itu. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

" Pengemudi Honda Jazz melarikan diri usai kejadian," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus.

Menurut Yusri, peristiwa tersebut terjadi, pada Kamis (14/9), sekitar pukul 02.30 WIB. Saat kejadian mobil Honda Jazz meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Cicadas (utara) menuju selatan (Kiaracondong). Sesampainya di TKP mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak tiang jembatan layang.

Usai menabrak tiang mobil terbalik di jalur kanan. Beberapa detik kemudian datang sepeda motor yang dikemudikan Jajang. Tabrakan pun tak terhindari. Korban meninggal dunia atas nama Jajang Heri Wardiman, sedangkan korban luka yaitu Ismaya (17 tahun) warga Gang Mbah Elim Bandung dan Siti Nur Setiawati (16) warga jalan Babakan Sari Bandung.

Dikatakan Yusri korban luka langsung dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan pengemudi Honda Jazz melarikan diri usai kejadian. Jajaran Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung, kata dia, sudah menangani kecelakaan ini dan mengejar pengemudi Honda Jazz yang kabur.

Berita Terkait