Ahad , 24 September 2017, 20:41 WIB

Ledakan Keras Terdengar Dekat Mapolsek Tanjungkarang Barat

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Endro Yuwanto
en.trend.az
Ledakan Gas (ilustrasi)
Ledakan Gas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Bunyi ledakan semacam bom terdengar di rumah warga di dekat kantor Mapolsek Tanjungkarang Barat, Ahad (24/9) siang. Ledakan keras di Jalan Bung Tomo tersebut sontak membuat kaget warga sekitar radius 100 meter.

Aparat Polsekta Tanjungkarang Barat langsung mengevakuasi penghuni rumah milik Aulia Suryani (43 tahun). Belum ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, aparat sudah memasang garis polisi untuk penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Aparat dari Brimob dan Tim Gegana sudah mendatangi lokasi kejadian. Pemilik rumah dan anaknya, Ahwan (21 tahun) berhasil dievakuasi petugas, dan langsung dibawa ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

"Bunyi ledakannya seperti bom dari rumah tetangga. Semua terkejut dan keluar rumah," kata Lia, warga yang tinggal bersebelahan dengan Mapolsek Tanjungkarang Barat.

Bunyi ledakan semacam bom tersebut mengejutkan warga. Warga berduyun-duyun mendekati lokasi sumber bunyi dan melakukan pemeriksaan ke dalam rumah Aulia yang telah keluar asap tersebut.

Polisi belum memastikan asal bunyi ledakan tersebut, namun ledakan seperti bom tersebut diduga berasal dari tabung gas. Warga dan wartawan belum bisa memasuki TKP, karena masih dalam penguasaan petugas.

TAG

Berita Terkait