Senin , 25 September 2017, 23:49 WIB

Presiden Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Bali

Red: Ratna Puspita
Ronggo Astungkoro
Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat meresmikan ruas tol Bawen-Salatiga, Senin (25/9).
Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono saat meresmikan ruas tol Bawen-Salatiga, Senin (25/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SALATIGA — Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Bali usai meresmikan Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan pantuan, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi yang didamping Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil bertolak ke Bali melalui Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada Senin pukul 17.15 WIB, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin, dalam siaran persnya, mengatakan Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 19.05 WITA, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Bali. ‘Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana akan memulai kunjungan kerja.

Selama kunjungan di Jawa Tengah, selain meresmikan Tol Solo-Semarang seksi III, Presiden melakukan silaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT), menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) serta menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat. 

Sumber : Antara