Ahad , 08 October 2017, 20:42 WIB

Di Tangerang, Pelajar Perempuan Pun Ikut Tawuran

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Elba Damhuri
Republika/Rakhmawaty La'lang
Tawuran pelajar (ilustrasi)
Tawuran pelajar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA TANGERANG -- Polsek Ciledug mengamankan 26 orang yang masih berusia pelajar pada Ahad (8/10) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Dari 26 yang diamankan, empat di antaranya perempuan.

Keempat perempuan tersebut diketahu bernama SF (18 tahun), EFD (14 tahun), HS (16 tahun), dan ATW (16 tahun). Polisi juga mengamankan 22 pelaku berjenis kelamin laki-laki yang juga masih berstatus pelajar.

Berdasarkan penjelasan Kasubbag Humas Polres Kota Tangerang, Kompol Triyani Handayani, 26 orang tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Kini semuanya masih berada dalam pengawasan dan pembinaan polisi.

"Pertama, di Jalan Anggaran, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, dan TKP kedua berlokasi di Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang," kata Triyani, Ahad.

Pelaku diketahui oleh aparat Polsek Ciledug saat sedang dilakukan cipta kondisi yang dipimpin Pawas, AKP Agus, pada Ahad dini hari itu. Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan antara lain tiga buah celurit, dua golok, dan dua sepeda motor.


Berita Terkait