Jumat , 13 October 2017, 21:02 WIB

In Picture: Shalat Jumat Perdana di Masjid Nurul Bilad, Mandalika

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Mohamad Amin Madani
Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) memberi nama Masjid Nurul Bilad yang memiliki arti cahaya bagi bangsa-bangsa. Pasalnya, masjid ini berada di kawasan yang diyakini akan banyak didatangi wisatawan dari berbagai belahan dunia, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TENGAH -- Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi imam dan khatib shalat Jumat di Masjid Bilad, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10).

Masjid yang berada di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika ini menjadi salah satu destinasi wisata religi mengingat arsitektur masjid yang terinspirasi dari Masjid Kuno Bayan.

TGB memberi nama Masjid Nurul Bilad yang memiliki arti cahaya bagi bangsa-bangsa. Pasalnya, masjid ini berada di kawasan yang diyakini akan banyak didatangi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Selain beribadah di Masjid Nurul Bilad, TGB juga menyempatkan diri meninjau perkembangan pembangunan KEK Mandalika di Pantai Kuta Mandalika.


Berita Terkait