Kamis , 09 November 2017, 05:38 WIB

Raih Gelar Master, Demiz akan Lanjutkan ke S3

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah
Republika/Edi Yusuf
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, masih menyempatkan diri menempuh gelar Magister Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, di sela-sela kesibukannya. Pria yang akrab disapa Demiz tersebut, resmi meraih gelar tersebut setelah mengikuti kuliah S2 hampir selama dua tahun di Unpad.

Demiz mengatakan sudah mendaftarkan diri untuk melanjutkan kuliah jenjang S3 di Unpad. Dia memilih jurusan Ilmu Pemerintahan. Sebelumnya, ia mendapat gelar S1 ilmu ekonomi dan gelar Asisten Apoteker dari Sekolah Menengah Farmasi.

Demiz pun, mengaku sangat puas dengan prestasi yang dicapainya, dengan predikat sangat memuaskan. "Yang penting predikatnya tidak 'terhinakan' atau 'sangat terpaksa'," ujar Demiz kepada wartawan sambil tertawa, Rabu (8/11).

Demiz lulus dengan judul thesis Implementasi Kebijakan Pengendalian Pemanfaatan Kawasan Bandung Utara Sebagai Kawasan Strategis Provinsi Jawa Barat. Demiz pun lulus dengan IPK 3,54 dengan yudisium sangat memuaskan.