Jumat , 08 December 2017, 07:30 WIB

Ingin Nikmati Sensasi Musim Bersalju? Datang Saja ke Malang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nur Aini
Humas Pemkot Malang
Walikota Malang, Mohammad Anton meresmikan wahana baru bernuansa salju,
Walikota Malang, Mohammad Anton meresmikan wahana baru bernuansa salju, "Malang Snow Paradise" di Hawaai Water Park, Kota Malang.

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menambah wahana wisata baru untuk meningkatkan jumlah wisatawan lokal maupun mancanegara. Kali ini, Malang akan memiliki wisata bernuansa salju bernama "Malang Snow Paradise" di Jalan Graha Kencana Nomor 66, Hawaai Water Park.

Dengan adanya wahana baru ini, Wali Kota Malang Mohammad Anton menilai sangat sejalan dengan terdongkraknya jumlah wisatawan yang masuk ke Kota Malang. Hal itu berimbas positif pada terdongkraknya Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Saya atas Pemkot Malang mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi karena saat ini kita memiliki wahana baru tempat wisata yang sangat menarik sekali," kata pria yang biasa disapa Abah Anton melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Jumat (8/12).

Menurut Abah Anton, konsep "Malang Snow Paradise" yang menghadirkan sensasi musim salju diprediksi akan mampu memantik minat wisatawan dari segala berbagai penjuru nusantara. Apalagi, dia mengatakan, bahan yang digunakan untuk menciptakan suasana itu menggunakan es yang benar-benar nyata sehingga makin menarik.

"Adanya wahana ini masyarakat Malang juga tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasi musim salju di lokasi ini," tuturnya.