Jumat , 08 December 2017, 09:20 WIB

Ada Kebakaran, Lalu Lintas Jalur Pantura Indramayu Macet

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Nur Aini
pixabay
Kebakaran/ilustrasi
Kebakaran/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU --  Sebuah toko kelontong yang juga berfungsi sebagai gudang barang di Desa/Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu terbakar hebat, Jumat (8/12) pagi. Lokasi toko yang terletak di pinggir jalur pantura Widasari itu menyebabkan arus lalu lintas mengalami antrean panjang.
 
Berdasarkan pantauan, upaya pemadaman dilakukan dengan mendatangkan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Indramayu dan Pertamina. Api dengan cepat membesar karena di dalam toko dan gudang itu terdapat barang-barang yang mudah terbakar.
 
Petugas pemadam kebakaran dibantu aparat kepolisian dari Polres Indramayu pun berusaha mendobrak pintu toko yang dikunci oleh pemiliknya. Petugas bahkan sampai harus mendatangkan alat berat untuk menarik pintu toko tersebut.
 
Setelah pintu toko berhasil dibuka, petugas langsung merangsek masuk ke dalamnya untuk memadamkan api. Meski api meluluh lantahkan seluruh isi toko, tetapi tidak ada korban jiwa karena pemiliknya tidak tinggal di dalam toko tersebut.
 
"Sementara ini, api diduga akibat korsleting llistrik. Namun untuk kepastiannya, harus  menunggu hasil identifikasinya terlebih dulu, " kata Kabag Operasi Polres Indramayu, Kompol Beni Ujianto.
 
Hingga berita ini diturunkan, petugas unit identifikasi Polres Indramayu yang datang ke lokasi kejadian masih melakukan olah TKP. Sementara itu, kebakaran tersebut membuatarus lalu lintas kendaraan di jalur pantura Widasari mengalami antrian panjang.