Sabtu, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 Januari 2018

Sabtu, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 Januari 2018

Balai Desa di Sumenep Diguncang Ledakan

Sabtu 13 Januari 2018 15:30 WIB

Red: Nidia Zuraya

Garis Polisi   (Ilustrasi)

Garis Polisi (Ilustrasi)

Foto: Arief Priyono/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Balai Desa Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu dini hari diguncang ledakan yang diduga dari bondet atau bom ikan. "Kejadiannya sekitar pukul 01.05 WIB. Ledakan tersebut mengakibatkan sejumlah bagian di kantor kepala desa tersebut mengalami kerusakan," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd Mukid di Sumenep, Sabtu (13/1) siang.

Atas kejadian itu, anggota Polsek Guluk Guluk telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di lokasi. Polisi juga menemukan sejumlah serpihan yang diduga bondet di TKP sekaligus menyitanya sebagai barang bukti.

Selain itu, polisi membawa serpihan asbes dan kaca yang hancur sebagai barang bukti. "Tidak ada korban jiwa. Ledakan tersebut hanya mengakibatkan kerugian material berupa kerusakan di sejumlah bagian pada bangunan balai desa tersebut," ujarnya.

Mukid menjelaskan, penyidik Polsek Guluk Guluk telah berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Sumenep untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut atas kejadian itu. Saat ini, tim dari Polres Sumenep, termasuk unit identifikasi, masih melakukan olah TKP.

"Belum ada saksi yang kami mintai keterangan atas kejadian tersebut. Maklum, peristiwanya terjadi pada dini hari. Anggota masih melakukan olah TKP," katanya.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES