Sabtu , 13 January 2018, 19:25 WIB

Innalillahi, Anggota TNI Ini Ditemukan Meninggal di Masjid

Red: Nidia Zuraya
www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Anggota TNI Angkatan Darat (AD) ditemukan meninggal mendadak di Masjid Doripah di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. "Korban yang diketahui bernama Oding (52) warga Ciaul Pasir, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi saat tiba di klinik PMI Gekbrong Cianjur sekitar pukul 13.30 WIB Sabtu, (13/1) sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata petugas Klinik PMI Gekbrong Fajar Asiana, Sabtu (13/1).

Informasi yang dihimpun dari saksi, sebelum ditemukan meninggal korban yang mengendari sepeda motor Supra FIT F 5816 UC, warna hitam dari arah Gekbrong, Cianjur menuju Sukabumi dan sempat beristirahat di Masjid Doripah, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Namun, setelah beristirahat sekitar 20 menit tiba-tiba tubuhnya ambruk dan tidak sadarkan diri. Warga yang melihat mencoba memberikan bantuan dan membawanya ke Klinik PMI Gekbrong yang jaraknya tidak jauh dari Masjid Doripah.

Sayang, saat tiba di klinik korban sudah meninggal dunia. Hingga saat ini, jenazahnya masih berada di Klinik PMI untuk menunggu jemputan dari keluarga korban. "Informasinya, almarhum punya riwayat penyakit jantung dan diduga kematiannya akibat serangan jantung. Pihak Polsek Sukalarang pun sudah berada di klinik untuk melakukan pendataan," kata Fajar.

Hingga saat ini anggota Polsek Sukalarang masih memintai keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan penyelidikan atas meninggalnya anggota TNI tersebut.

Sumber : Antara