Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Diduga Dibunuh, Seorang Nenek Tewas di Rumah Sendiri

Rabu 24 Januari 2018 10:22 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.metro.co.uk
Ditemukan luka di leher korban dan sebilah golok yang tak jauh dari posisi korban.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Warga Kampung Cimanggu RT 17, RW 05, Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan jenazah Isah (78 tahun), pada Senin (22/1) malam. Isah tewas di rumahnya sendiri.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi mengatakan, pada awalnya saksi yang juga tetangga korban sempat melihat api melalap bagian dapur rumah korban. Warga kemudian mendatangi rumah korban dan langsung mendorong pintu rumah yang tidak terkunci.

"(Korban) tergeletak di bagian tengah rumah dalam posisi terlentang," kata Pribadi ketika dikonfirmasi, kemarin.

Usai menerima laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil olah TKP ternyata ditemukan luka di bagian leher korban dan sebilah golok yang tak jauh dari posisi korban.

"Hasil olah TKP memang ada dugaan mengarah ke pembunuhan. Tapi kami belum bisa menyimpulkan karena masih kami dalami," ujar Pribadi.

Jenazah korban saat ini berada dibawa ke RSUD Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya guna menjalani otopsi. Pihak kepolisian masih mendalami dan menyelidiki penyebab kematian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES