Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Antisipasi Pergaulan Bebas, Sejumlah Hotel di Malang Dirazia

Rabu 14 February 2018 18:08 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto

Katakan tidak untuk seks bebas/ilustrasi

Katakan tidak untuk seks bebas/ilustrasi

Foto: ant
Dari razia di hotel itu, petugas tak menemukan hasil karena kamar hotel kosong.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sebanyak 40 petugas gabungan dari Polres Malang, Kodim 0818, dan Satpol PP melakukan razia di sejumlah hotel di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (14/2). Razia ini dilaksanakan bertepatan dengan momen Valentine yang kemungkinan besar dirayakan sejumlah anak muda.

Kasubag Dalops Polres Malang AKP Edi Sunyata mengatakan, tujuan razia ini untuk mencegah dan menertibkan siswa yang akan menyalahgunakan momen Valentine, terutama bagi siswa yang hendak melakukan tindakan di luar norma. Dengan demikian, para siswa diharapkan dapat terhindar dari pergaulan dan seks bebas.

"Intinya, razia ini untuk mengantisipasi dan mencegah pelajar jangan sampai mencari kesenangan yang salah," kata Edi kepada wartawan di Hotel Kelas Melati yang berlokasi di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (14/2).

Hotel Kelas Melati yang berlokasi di Kecamatan Sumberpucung merupakan salah satu tempat yang didatangi petugas razia. Kedatangan mendadak ini sempat membuat para pegawai hotel terkejut lalu mulai menunjukkan buku tamu dan memeriksa kamar. Dari razia di hotel tersebut, petugas tak menemukan hasil mengingat kamar hotel tengah kosong.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES