Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Tiga Pasangan Mesum di Malang Diciduk Saat Hari Valentine

Rabu 14 Februari 2018 18:41 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Borgol. Ilustrasi

Borgol. Ilustrasi

Foto: Antara/Zabur Karuru
Penangkapan dilakukan saat razia Hari Valentine.

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG -- Pasukan gabungan dari Polres Malang, Kodim 0818 dan Satpol PP Kabupaten Malang, Jawa Timur menciduk tiga pasangan mesum di losmen yang berlokasi di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung. Penangkapan dilakukan saat razia Hari Valentine, Rabu (14/2).

Kasubag Dalops Polres Malang, AKP Edi Sunyata, mengatakan ada total tujuh orang yang dianggap mesum diamankan dari salah satu losmen Kabupaten Malang. Enam orang di antaranya ditangkap berpasangan, sementara satu lagi ditangkap saat sedang ditinggal pasangan lelakinya.  Menurut keterangan dari para pelaku, sebagian besar dari mereka sudah memiliki suami atau istri yang sah.

Menurut Edi, dari temuan ini dapat disimpulkan mereka merupakan pasangan selingkuh yang berasal dari beberapa daerah. "Asal mereka ada yang dari Donomulyo, Dampit, Ngajum, bahkan Yogyakarta," kata dia kepada wartawan di Sumberpucung Malang, Rabu (14/2).

Razia dilakukan untuk mencegah dan menertibkan potensi siswa menyalahgunakan momen valentine dengan tindakan di luar norma. Ketujuh orang yang diamankan selanjutnya dibawa ke Polres Malang untuk diproses.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES