Sabtu , 06 May 2017, 00:01 WIB

Prabowo: Terus Terang Saya Waswas Anies-Sandi Menang

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham
Republika/Yasin Habibi
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan sambutan pada acara  Pesan Persatuan Anies-Sandiaga di Museum Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5), malam. Dalam acara itu, Prabowo memberikan selamat terhadap gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Jujur saja, Anies Sandi terus terang, Gue waswas lho menang. Kalau kalah biasa saja. Selamat bekerja untuk Anies-Sandi," kata Prabowo di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Jumat (5/5), malam.

Menurut Prabowo, seseorang sudah menjadi pejabat akan banyak tawaran yang datang dan kerap mengingkari janji-janji selama masa kampanye. Namun, Prabowo yakin dan percaya, Anies-Sandi bukan sosok yang demikian.

Prabowo beralasan, Anies dan Sandi pernah menemuinya secara terpisah tanpa diminta. Kata Prabowo, keduanya cukup berkomitmen untuk menjadi gubernur yang amanah. "Anies bilang, 'Pak Prabowo, saya nggak cari kekayaan. Kalau Sandi yang berlatar belakang pengusaha bilang 'saya udah cukup'," katanya.

Selain itu, Prabowo juga memberikan pesan agar Anies dan Sandi bisa bekerja dengan baik. Menurutnya, kehendak rakyat sudah jelas, perintah rakyat jelas, dan janji Anies-Sandi jelas. Dia menilai yang paling penting adalah pelaksanaannya.

Berita Terkait