Rabu , 16 August 2017, 17:44 WIB

Eggi Sudjana Ancam Mundur Sebagai Kuasa Hukum First Travel

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
ROL/Abdul Kodir
Kuasa hukum Frist Travel, Eggi Sudjana (kanan)
Kuasa hukum Frist Travel, Eggi Sudjana (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Eggi Sudjana mengancam mundur sebagai kuasa hukum perusahaan First Travel. Pasalnya, Eggi mengaku merasa tidak dihargai oleh First Travel.

Hal tersebut disampaikannya di kediaman sahabatnya, Jalan Mamosa Raya Blok N 1 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/8).

Salah satu hal yang membuat Eggi memilih mundur adalah karena tidak adanya transparansi dari pihak kliennya, Anfika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Di antaranya, perilhal aliran dana First Travel.

"Makanya saya konfirmasi (aliran dan). Tapi, tidak ada penjelasan ke saya. Saya sebagai lawyer, saya tidak suka begini. Bagaimana saya mau bela. Lebih baik saya mundur," kata dia.

Eggi sendiri mengaku belum berkoordinasi lebih lanjut dengan Andika ataupun Anniesa. Eggi mengaku masih jengkel dengan Andika lantaran tidak terbuka dengannya sebagai kuasa hukumnya. "Belum ketemu. Saya gondok terus terang. Karena tidak menghargai saya," kata dia.

Eggi menambahkan, ketidakjujuran Andika pada Eggi mempersulitnya dalam bekerja sebagai kuasa hukum. Selain itu, Eggi juga mengaku belum mendapatkan honor ataupun kepastian honor dari pihak First Travel.

Untuk itu, Eggi pun mengancam mundur jika hingga malam ini dia belum mendapatkan kejelasan. "Saya tunggu sampai pukul 23.00 WIB," katanya.

Baca Juga:  Suami-Istri Pemilik First Travel Ditangkap Polisi.