Selasa , 10 October 2017, 15:06 WIB

Panglima TNI Sudah Tahu Cicitan Twitter Nikita Mirzani

Rep: Santi Sopia/ Red: Bilal Ramadhan
Antara/Indrianto Eko Suwarso
  Panglima TNI Jenderal (TNI) Gatot Nurmantyo
Panglima TNI Jenderal (TNI) Gatot Nurmantyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo disebut sudah mengetahui terkait cicitan akun Twitter yang mengatasnamakan aktris Nikita Mirzani. Hal itu dikonfirmasi Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Wuryanto saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Selasa (10/10).

"Panglima sudah sampaikan, biarkan saja," kata Wuryanto.

Diberitakan sebelumnya, akun Twitter mengatasnamakan Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatra Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI, pada Selasa (3/10) lalu. Laporan itu dibuat dengan alasan penghinaan terhadap Panglima TNI. Dalam akun itu tertulis, "Film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru".

Sedangkan Nikita Mirzani sudah mengklarifikasi postingan itu tidak dilakukan dirinya. Sebab ia sudah tidak mempunyai akun Twitter, tetapi hanya menggunakan Instagram sebagai akun media sosialnya. Selain mengaku banyak mendapat teror terkait postingan di Twitter tersebut, perempuan berusia 31 tahun itu juga sudah meminta maaf kepada Panglima TNI.

Berita Terkait