Selasa , 07 November 2017, 16:17 WIB

Wajahnya Dicatut Alexis, Model Widuri Datangi Polda Metro

Rep: Rahmah Sulistya/ Red: Nidia Zuraya
Republika/Mahmud Muhyidin
Gedung Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10).
Gedung Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah akun yang menyebarluaskan katalog perempuan yang disebut sebagai model Alexis, dilaporkan oleh salah satu model yang fotonya dicantumkan dalam katalog itu. Model tersebut adalah Widuri Agesty, dengan didampingi kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Kedatangan kami hari ini, saya sebagai kuasa hukum Widuri melaporkan sebuah akun yang menyebarluaskan yang kita sebut saat ini katalog Alexis. Dimana dicantumkan beberapa foto Widuri yang seakan-akan Widuri dipekerjakan di Alexis, papar dia di Sentra Pelayanan Kepolisaian Terpadu (SPKT) Mapolda, Selasa (7/11).

Krisna melaporkan beberapa akun dengan tuduhan pelanggaran Undang-Undang ITE. Hasil laporan ini, nantinya ada beberapa akun dan akan dicari oleh penyelidik atas terlapornya sebuah akun tersebut, karena ini tersebar luas di Instagram.

Menurut Krisna, pihak Alexis diyakini bukanlah penyebar katalog itu, karena yang menyebarkan adalah akun. Ada beberapa iklan menghentikan kontrak dengan Widuri dan ada juga yang inggin klarifikasi terkait hal ini, ini kan merugikan Widuri. Jadi biarkan proses hukum yang berjalan, kata dia lagi.

Sebelumnya, sebuah akun yang dilaporkan Krisna adalah akun Ucil, diduga menyebarkan katalog Alexis untuk pertama kali. Namun, untuk identitas terlapornya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.