Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Densus Tangkap Terduga Teroris di Kalimantan Utara

Rabu 03 Januari 2018 22:34 WIB

Red: Bayu Hermawan

Teroris/ilustrasi

Teroris/ilustrasi

Foto: youtube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris berinisial RN (26) di Kalimantan Utara. Saat ini RN telah dibawa ke Jakarta untuk diperiksa secara intensif

"Ya benar, terduga teroris RN ditangkap di Jalan Angkasa, Kelurahan Nunukan, Kalimantan Utara pada Ahad 31 Desember," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Polisi Muhammad Iqbal di Jakarta, Rabu malam.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Reza diketahui berperan sebagai panitia hijrah Filipina dengan wilayah tugas Pos 2 Nunukan. Brigjen Iqbal menambahkan, Reza dengan pengawalan ketat Densus 88 diterbangkan ke Jakarta pada Selasa (2/1) untuk diperiksa secara intensif di Jakarta.

Sebelumnya, pada 30 Desember 2017, Densus 88 Antiteror Polri juga menangkap seorang warga Mangkurawang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur berinisial MJ (36), karena diduga terlibat jaringan terorisme.

MJ ditangkap oleh tim gabungan kepolisian dari Polres Kukar, Polsek Tenggarong dan Densus 88, Sabtu sore, dalam perjalanan menuju rumahnya. MJ diketahui berprofesi PNS di Kesbangpol Kukar, dan menjadi petugas kebersihan di masjid Pemkab Kukar

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES