Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Dari Susi Hingga Sinta Wahid akan Jadi Saksi Laporan Sukma

Rabu 18 April 2018 22:18 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Bilal Ramadhan

Sejumlah lembaga melaporkan Sukmawati Soekarnoputri ke penegak hukum

Sejumlah lembaga melaporkan Sukmawati Soekarnoputri ke penegak hukum

Foto: republika
Saksi-saksi ini yang menyaksikan langsung pembacaan puisi Sukmawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denny Andrian melaporkan Sukmawati atas tuduhan penistaan agama di Polda Metro Jaya. Denny juga menyertakan nama-nama orang yang hadir dalam sebuah fashion show di mana Sukma membacakan puisi yang membuatnya berurusan dengan hukum.

Denny mengaku menyerahkan nama-nama tersebut lantaran sebelumnya ditanyakan oleh penyidik dalam pelaporan. Beberapa nama yang disertakan sebagai saksidi antaranya Menteri Susi Puji Astuti, Titi Puspa, Sinta Nuriyah Wahid dan Anne Avantie.

"(Saya) Ditanya siapa saja yang menyaksikan langsung? Saya sudah memasukkan nama dan harusnya dipanggil, kan yang menyaksikan (Sukma baca puisi)," ujar Denny.

Harusnya lanjut Denny, nama-nama yang dia sertakan dalam laporan juga dimintai keterangan. Pasalnya mereka yang mendengarkan langsung isi puisi yang dipermasalahkan tersebut.

Namun Denny belum tahu apakah nama-nama tersebut telah dimintai keterangan atau belum. Rencananya Kamis (19/4) besok akan menyambangi Polda Metro Jaya untuk mencari tahu perkembangan atas laporannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES