Selasa , 14 May 2013, 19:04 WIB

3 Tewas, Polisi Telusuri Motif Bentrokan di Karaoke

Rep: Nurhamidah/ Red: Dewi Mardiani
karaokemachinesdetail-online.info
Tempat karaoke. Ilustrasi.
Tempat karaoke. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Terjadi bentrokan menewaskan tiga orang antara dua kelompok antarpengunjung karaoke Locus di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari. Ketiga korban tewas ditemukan pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda.

Hingga Selasa (14/5) sore Polresta Tangerang sudah meminta keterangan terkait bentrokan pada 10 orang dari kelompok pertama dan 9 orang dari kelompok kedua. TKP awal adalah Karaoke Keluarga Mr Locus di kawasan Perumahan dan Pertokoan Citra Raya terlihat tertutup. Karaoke tersebut pintunya tergembok dan tidak beroperasi.

Sekitar 50 meter dari tempat tersebut terlihat garis polisi yang menandai pada bagian depan halaman Jamsostek dan Indomaret. Pada TKP tersebutlah ditemukan korban tewas.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, menuturkan bentrokan berawal saat sekitar 10 orang dari salah satu kelompok mengunjungi tempat Karaoke Mr Locus. “Awalnya mereka minta free room lalu dikasih, kemudian minta minuman bir gratis pula, tidak diberikan,” katanya. Kemudian kelompok tersebut merasa tersinggung sehingga terjadi bentrokan tersebut.

“Ada beberapa yang kita sudah amankan dan mintai keterangan tetapi belum dinaikkan menjadi tersangka, statusnya masih saksi,” Ucapnya. Untuk saat ini pemicu terjadinya bentrokan tersebut karena adanya ketersinggungan namun motifnya masih ditelusuri. Korban tewas adalah seorang sekuriti karaoke (Obed Misa), dan dua orang dari kelompok pertama adalah Okta dan Yogi.