Senin , 17 Juli 2017, 22:12 WIB

Sandiaga: Oke Oce Ikut Hari Belanja Diskon Indonesi

Red: Andi Nur Aminah
Dokumen
Sandiaga Salahudin Uno.
Sandiaga Salahudin Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengharapkan peserta program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) berpartisipasi pada Hari Belanja Diskon (HBD) Indonesia. "Kita akan dorong dan saya lagi bicara sama teman-teman, Ok Oce kita harus ikut,"kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Senin malam.

Acara HBD Indonesia ini akan dimanfaatkan, karena ini yang akan menggerakkan perekonomian di bawah. Acara semacam ini, menurut Sandi jangan hanya di mal-mal. "saya minta di wirausaha di akar rumput juga berpartisipasi dan di mal juga mengundang teman-teman peserta Ok Oce juga,"kata Sandiaga.

Pasangan dari Gubernur Anies Baswedan akan menyampaikan agar peserta dari Ok Oce  pada HBD Indonesia memberikan potongan harga juga. "Kita bilang kita akan berikan diskon juga, karena tadi masalah pelambatan ekonomi ini akhirnya teman - teman yang masih belum sejahtera perlu bantuan dan dengan diskon ini mungkin akan membantu mereka," kata Sandiaga.

Peserta Ok Oce saat ini diperkirakan jumlahnya 12 ribu  peserta yang tersebar di 44 kecamatan di Jakarta. Menurut rencana acara HBD Indonesi akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada 15 Agustus 2017. Acara akan dibuka untuk umum mulai tanggal 16 sampai 27 Agustus 2017.

Sumber : Antara