Rabu , 23 August 2017, 15:28 WIB

Buwas dan Budi Gunawan Akhirnya Besanan

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Teguh Firmansyah
Antara
Jenderal Budi Gunawan (bawah) dan Komjend Budi Waseso (atas).
Jenderal Budi Gunawan (bawah) dan Komjend Budi Waseso (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso sebentar lagi akan besanan dengan  Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan.

Rencananya, putra dan putri kedua perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) itu akan menikah pada 2 September mendatang.

"Iya benar (akan menikah). Insya Allah tanggal 2 September," ujar Budi Waseso ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (22/8) lalu.

Republika.co.id mendapat kabar tersebut dari foto undangan pernikahan antara Nindya Nur Prasasti, anak Budi Waseso, dengan Mochamad Herviano Widyatama, putra Budi Gunawan.

Pada undangan tersebut, resepsi pernikahan akan diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9) mendatang.

Pada saat dikonfirmasi itu juga, Budi meminta doa agar pernikahan putrinya itu berjalan lancar. Ia juga sempat berseloroh, putrinya berjodoh dengan putra petinggi BIN itu akibat para wartawan.

"Tolong doanya ya. Semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Itu gara-gara wartawan waktu saya Kabareskrim dulu sering mengekspos terus, hahaha," kata budi sembari melepas tawanya.