Ahad , 27 Agustus 2017, 08:48 WIB

Seorang Pria Tewas Terjepit Lift di Kembangan

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andi Nur Aminah
Republika/Mas Alamil Huda
Kecelakaan di lift (ilustrasi)
Kecelakaan di lift (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib nahas menimpa Fikri Haikal (18). Pekerja di PT Logam Mas Indonesia Jalan Raya Kembangan 112 RT 13 RW 3 Kembangan Selatan Jakarta Barat ini tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah kepalanya terjepit lift.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan menyebutkan, kejadian imi terjadi Sabtu (26/8) sekitar pukul 12.30 WIB. Menurut Keterangan saksi, korban sempat diperingatkan oleh rekannya agar tidak menaiki elevator atau lift tersebut. Pasalnya lift tersebut hanya difungsikan untuk mengangkut barang.  "Korban memaksa akan naik ke Lantai dua dengan menggunakan lift," ujar Andi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Saat korban menaiki lift, rekannya menurunkan lift tersebut. Nahas, korban justru terjepit di lantai dua. "Korban mengalami luka di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ungkap Andi.

Polisi pun segera melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara dan menggelar olah TKP. Jasad korban selanjutnya dilakukan identifikasi dan dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sementara Sarreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pendalaman lebih lanjut.