Kamis , 14 September 2017, 15:25 WIB

Jenazah tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Kali Bekasi

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Andi Nur Aminah
Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI-- Ambar (45) warga bantaran Kali Bekasi, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi dikejutkan dengan sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Kali Bekasi, Kamis (14/9) sekitar pukul 09.30 WIB. Ambar mengaku pertama kali menyangka bahwa jenazah tersebut adalah boneka. Namun saat didekati, ternyata sosok tersebut adalah mayat. "Saya langsung teriak kalau ada mayat yang mengapung," kata Ambar, Kamis (14/9).

Saksi lain, Junaedi (57) mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, berkulit sawo matang, kepala plontos, dan diperkirakan berusia 47 tahun. Pada pukul 09.45 WIB, Junaedi mengaku langsung melapor ke Polsek Bekasi Utara untuk tindakan lebih lanjut.

Pada pukul 10.00 WIB, kepolisian polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota mulai mengamankam dan membawa jenazah menggunakan Ambulance menuju RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan fisum.

"Hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui dan akan ditangani oleh Polsek Bekasi Utara Polrestro Bekasi Kota untuk penyelidikan," kata Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswig Andari.