Rabu , 20 September 2017, 22:35 WIB

Nasdem Rekomendasikan Arief R Wismansyah

Red: Muhammad Hafil
tangerangkota.go.id
Arief R Wismansyah
Arief R Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi bagi bakal calon wali kota Tangerang pejawat, Arief R Wismansyah, untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang 2018.  Sekretaris Tim Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya, mengatakan meningkatnya hasil kepuasan masyarakat terhadap kinerja Arief R Wismansyah yang mencapai 87 persen sesuai hasil lembaga survei Indikator dalam memimpin Kota Tangerang mendorong Partai Nasdem memberikan dukungan.

Oleh sebab itu partai Nasdem tidak sekedar mendukung untuk memenangkan Arief Wismansyah namun bekerja sama untuk program pembangunan di daerah menjadi lebih baik.

"Tadi kami dengarkan bersama terkait pemaparan Pembangunan pak Arief, Kota Tangerang sebagai penyangga Ibu kota Jakarta tidak bisa dipisahkan dari proses pembangunan yang terintegrasi, kita harap pak Arief bisa tuntaskan masalah ini," ungkap Willy.

Terkait calon wakil, Nasdem sepenuhnya menyerahkan kepada Arief Wismansyah. Memilih wakil pun perlu adanya chemistry keduanya untuk membangun bersama.

Tetapi, Nasdem menawarkan Wawan Iriawan yang kini sebagai Ketua Nasdem Banten sebagai calon wakil wali kota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah. "Untuk calon wakil wali kota, kita serahkan kepada Pak Arief. Kami tak ingin ada paksaan meskipun kami tawarkan kader kita yakni Wawan Iriawan," ujarnya. 

Sementara Arief Wismansyah mengucapkan terima kasih atas sinergi Partai Nasdem melalui dukungan yang diberikan. Sebab Nasdem adalah partai besar dan dapat membantu dalam mendukung kebijakan kedepannnya.  "Masalah yang akan jadi fokus kedepannya adalah macet baik di darat maupun udara," ucapnya. 

Sumber : Antara