Jumat , 13 October 2017, 19:20 WIB

Anies-Sandi Gelar Doa Bersama Ulama Sebelum Pelantikan

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan
Republika/ Wihdan Hidayat
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW) PKS mengadakan doa bersama ulama pada Ahad (15/10) atau sehari sebelum pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Doa bersama akan digelar di Hotel Grand Cempaka.

"Insya Allah kita akan membuat acara doa kepada Allah SWT agar Mas Anies dan Bang Sandi selalu diberikan kekuatan oleh Allah menjadi pemimpin yang berkhidmat untuk rakyat Jakarta," kata politikus PKS Mardani Ali Sera, Jumat (13/10).

Mantan ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi ini mengatakan, akan ada banyak sekali tantangan yang akan dihadapi oleh keduanya pascadilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur definitif. Dalam bekerja, kata dia, Anies-Sandi butuh Allah SWT untuk memberikan ridho menghadapi amanah sekaligus tantangan yang berat mengurus Ibu Kota.

Selain itu, lanjut Mardani, nasehat para ulama sangat diperlukan untuk menguatkan perjuangan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS di Pilkada DKI 2017 itu. Dia berharap acara ini mengingatkan setiap aktifitas untuk selalu mengingat hari pembalasan kelak.

"Semoga kita semua termasuk juga Bapak Gubernur dan Wagub menjadikan akhirat dan umat sebagai fokus dan landasan utama dalam bekerja," katanya.