Senin , 30 October 2017, 20:05 WIB

Satu Jenazah yang Ditemukan Diduga Pengelas Gudang Petasan

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Republika/Febrianto Adi Saputro
Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan
Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tim Disaster Victim Investigation (DVI) kembali lakukan olah TKP di Pabrik Kembang Api PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Olah TKP tersebut dilakukan untuk mencari salah satu tukang las atas gudang yang hilang pascaledakan gudang tersebut.

"Awalnya memang kami mencari satu pelaku pengelasan atas nama saudara Subarna Ega. Sampai sore ini dari hasil identifikasi RS Polri, yang sudah 16 orang sampai sore ini belum ada atas nama Subarna Ega. Oleh itu kami menindaklanjutinya melakukan olah TKP ulang," ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, Senin (30/10).

Dari hasil olah TKP tersebut, polisi menemukan potongan tulang belulang yang ada di sekitar tempat pengelasan. Senin (30/10) sore tadi Polres Metro merilis bahwa mereka menemukan satu jenazah lagi.

"Ditemukan di sudut sebelah kiri," kata Harry.

Harry secara langsung tidak menyebutkan bahwa jenazah tersebut adalah Subarna Ega, sebab jenazah tersebut belum diidentifikasi. Bahkan jenis kelamin jenazah tersebut belum diketahui.

"Hasilnya saya akan tunggu nanti apakah ini identik dengan salah satu korban, ataupun salah satu yang diduga pelaku belum ditemukan. Kami akan menunggu analisis dari tim DVI polri," ujarnya.