Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Sandi Siap Bertemu Manajemen Alexis

Selasa 31 October 2017 17:39 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Nidia Zuraya

Suasana tempat bar di Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10).

Suasana tempat bar di Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan belum ada komunikasi apapun dengan pihak manajemen Alexis setelah penolakan perpanjangan izin usaha diumumkan. Ia mengaku siap bertemu apabila ada permintaan dari pihak Alexis.

"Belum ada permintaan. Tapi kalau ada permintaan kami siap bertemu dengan semua pihak terutama dalam proses menciptakan lapangan pekerjaan," kata di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/10).

Ia menampik keputusan pemprov DKI menolak perpanjangan izin usaha Alexis akan menimbulkan ketakutan bagi investor yang ingin menanamkan modal di Indonesia. Bahkan, ia mengaku banyak investor mengantre untuk menanamkan saham di provinsi DKI.

"Saya baru terima beberapa investor yang ingin berinvestasi di indonesia. Banyak sekali. Malah banyak yang pada ngantre tadi banyak di atas saya baru mau temui," kata dia.

Ditanya mengenai antisipasi apabila pihak Alexis memilih untuk berganti nama, ia menolak berandai-andai. Ia akan melihat kondisi di lapangan, termasuk fakta-fakta yang ditemukan pihak media.

"Nanti kita lihat di lapangan seperti apa. Mohon kerja sama teman-teman dari media untuk melaporkan setiap aktivitas di sana karena itu juga jadi masukan bagi kami," kata dia.

Sebelumnya, pemprov DKI telah menghentikan izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES