Selasa , 07 November 2017, 05:20 WIB

Anies-Sandi Bacakan Visi dan Misi di DPRD DKI Pekan Depan

Red: Bilal Ramadhan
ROL/Havid Al Vizki
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakilnya, Sandiaga Uno (kanan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakilnya, Sandiaga Uno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno akan menyampaikan visi misinya pada tanggal 15 November 2017 di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Rapat Paripurna APBD pada tanggal 15 November, Anies dan Sandi akan membacakan visi misinya setelah membicarakan masalah APBD," kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di Rumah Dinas DPRD Jalan Imam Bonjol di Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Anies-Sandi hadir dalam acara minum kopi atau "coffee morning" di rumah dinas DPRD merupakan terobosan silaturahim, sekaligus bagaimana pemerintahan eksekutif dan legislatif di Jakarta jadi nyaman, katanya.

"Pak Anies dengan Pak Sandi dengan kita itu nggak ada masalah, pada waktunya akan membacakan visi-misinya di posisi paripurna yang betul. Apalagi kalau paripurna istimewa ini apa yang saya katakan nggak ada nomenklaturnya di saya," kata Prasetio.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan acara minum kopi itu yang dilakukan dengan hangat dan menyenangkan "Ini menjadi awal yang baik untuk semuanya. Terima kasih untuk Pak Prasetio sudah jadi tuan rumah yang baik. Ini adalah tradisi yang akan kita bangun bahwa Forkominda memang bertemu secara reguler, berkala dalam `coffee morning' ini," kata Anies.

Terkait kenaikan anggaran APBD, dia menyampaikan kepada anggota Dewan, setelah itu baru kepada teman - teman semua. Kita jaga etikanya, katanya.

Sumber : Antara