Kamis , 09 November 2017, 18:16 WIB

Enam Tembakan, Dokter Lety Tewas Seketika di Klinik

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Teguh Firmansyah
Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kericuhan terdengar di wilayah sekitar Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur. Pasalnya, warga mendengar enam kali letusan pistol dari dalam klinik tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menduga H menembak Dokter Lety lebih dari lima kali. "Informasi enam kali tembakan," ujar Andry saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/11).

Timah panas menembus ke arah Dokter Lety hingga mengenai titik vital manusia yang membuat Lety seketika tewas di tempat. Diduga H tega melakukan hal tersebut kepada istrinya karena ada masalah rumah tangga. "Nggak mau dicerai," kata dia.

Penembakan yang melibatkan seorang dokter kembali terjadi. Pelaku menembak seorang perempuan yang merupakan dokter di Cawang, Jakarta Timur hingga tewas.

Saksi atas nama Agung menyampaikan, terdengar sekitar lima letusan tembakan saat peristiwa terjadi. "Pelaku sempat mengusir pengunjung klinik dengan todongan senjata," tutur Agung di lokasi.

Sementara saksi lainnya, Kadir, saat ini sedang berada di Mapolda Metro Jaya. Ia enggan memberikan komentarnya kepada awak media. Dengan menggunakan batik berwarna hijau dan menggunakan masker, ia menuju ke SPKT Polda Metro Jaya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan belum ada informasi lagi apakah pelaku sudah tertangkap, atau menyerahkan diri ke Polres Jakarta Timur. "Saya belum mendapatkan info ya."