Kamis , 16 November 2017, 20:59 WIB

Kapolsek Kebon Jeruk Belum Tahu Lokasi Kecelakaan Setnov

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Karta Raharja Ucu
republika
Panggilan KPK untuk Setnov
Panggilan KPK untuk Setnov

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun mengaku belum mengetahui pasti lokasi dan kebenaran kabar kecelakaan yang menimpa Ketua DPR, Setya Novanto. Ia pun belum bisa memastikan.

"Saya belum tahu kecelakaannya bagaimana, tapi saya sedang di RS Permata Hijau," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/11).

Kemudian, untuk kebenaran apakah mobil tersebut benar atau tidaknya milik Setya Novanto (Setnov), Marbun pun masih meragukannya. "Itu kayaknya lebih tahu kuasa hukumnya ya," jelas dia.

Namun yang sudah bisa dipastikan, kata Marbun, saat ini Setnov sedang dirawat. Sayangnya Marbun enggan berkomentar banyak. "Saya belum tahu, tapi positif beliau lagi di sini dirawat. Sudah ya nanti saya infokan lagi," jelas dia.

Sebelumnya, sebuah video kecelakaan tunggal beredar dan diduga mobil tersebut milik Setnov. Mobil dengan nomor polisi B 1732 ZOL, tersebut diduga akan menuju ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan di dalamnya terdapat Setnov.

Dikabarkan saat ini Setnov sudah berada di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat dan dalam perawatan. Namun, pihak kepolisian belum mengetahui pasti kronologi kecelakaan.

(Baca: Setya Novanto Alami Kecelakaan, Keningnya Benjol)

Berita Terkait