Kamis , 07 Desember 2017, 17:17 WIB

Seorang Tukang Parkir Tewas Diduga Dianiaya Rekannya

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto
ist
Korban Tewas/ilustrasi
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang tukang parkir, Agus Salman (50 tahun) tewas di kediaman temannya di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur. Agus tewas diduga dianiaya oleh rekannya, M, yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Ya korban tukang parkir. Kematian akibat penganiayaan. Intinya, belum bisa disimpulkanlah," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/12).

Sementara ini, dugaan mengarah pada M lantaran jasad Agus ditemukan di sebuah kamar dalam rumah milik M. Jenazah Agus juga sudah membusuk karena diperkirakan hampir tiga hari berada di dalam kamar itu.

Kepolisian hingga saat ini belum ingin mengatakan banyak hal karena pemeriksaan masih terus dilanjutkan terkait penemuan mayat ini. "Yah, begitulah kenyataannya. Nanti ya kalau tersangka," kata Sapta lagi.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar salah satu rumah. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, terungkap ternyata pria naas itu bernama Agus Salman.

Pria berusia 50 tahun ini diduga tewas akibat dianiaya hingga menyebabkan kematian. Polisi menemukan luka terbuka di bagian belakang kepala Agus.

Jika dilihat dari kondisi jasad ketika ditemukan, diperkirakan korban sudah tewas sejak tiga hari lalu. Perkiraan ini juga diperkuat dengan laporan dari istri korban.

"Mungkin ada dugaan dianiaya ya. Belum tahu luka sajam (senjata tajam) atau benda tumpul. Yang pasti lukanya terbuka," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kramat Jati AKP Entong Raharja.