Kamis , 12 Januari 2017, 12:19 WIB

Jelang Debat Kandidat, Agus-Sylvi Libur Gerilya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
KPU DKI Jakarta
Agus-Sylvi
Agus-Sylvi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sehari menjelang debat kandidat yang akan diselenggarakan KPU DKI Jakarta pada Jumat (13/1), calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memilih untuk tidak melakukan kampanye lapangan. Cagub-cawagub nomor urut satu tersebut dijadwalkan mengikuti kegiatan internal.

Juru bicara timses Agus-Sylvi, Rico Rustombi menjelaskan kegiatan internal yang dijalani Agus-Sylvi lebih kepada evaluasi kegiatan kampanye yang sudah berjalan dua bulan lebih. Selain itu, mereka juga ingin mempersiapkan materi yang akan dijalanlan di sisa masa kampanye, yang kurang lebih tersisa satu bulan lagi.

"Hari ini internal lebih kepada evalusi kegiatan kampanye, dan materi kampanye untuk sisa waktu 30 hari ke depan," kata Rico saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (12/1).

Rico juga tidak membantah, jika dalam kegiatan internal tersebut juga menyinggung terkait debat kandidat. "Ada juga di singgung sedikit tentang debat besok," ucapnya

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari. Adapun tema pada debat perdana, adalah sosial-ekonomi.