Jumat , 06 October 2017, 16:06 WIB

La Nyalla: Saya tak Mundur dari Pencalonan Gubernur Jatim

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bilal Ramadhan
goal.com
La Nyalla Mattalitti
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menanggapi pemberitaan Republika.co.id berjudul "Pengamat Duga La Nyalla Mundur Setelah Melihat Hasil Survei", La Nyalla Mahmud Mattalliti memberikan hak jawabnya. Ia menyatakan tak pernah terpikir sekali pun untuk mundur dari pencalonan Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2018.

(Baca: Pengamat Duga La Nyalla Mundur Setelah melihat Hasil Survei)

"Saya tidak pernah terpikir sekalipun untuk mundur dari pencalonan Gubernur Jatim 2018. Benar saya mundur dari pencalonan saya dari Partai Demokrat bukan berarti saya mundur dari pencalonan Gubernur Jatim," ungkap La Nyalla dalam surat hak jawabnya, Jumat (6/10).

(Baca: La Nyalla Mundur dari Pendaftaran Cagub, Ini Kata Demokrat)

La Nyalla mengatakan, mundurnya dia dari pencalonan melalui Partai Demokrat tidak terkait dengan hasil survei. Hasil survei dari lembaga survei mana pun, tetapi karena kebijakan internal Partai Demokrat.

"Agar tidak menimbulkan preseden buruk bagi saya dan pihak-pihak yang berjuang untuk saya dan kemaslahatan Jatim, serta demi menjunjung tinggi perimbangan pemberitaan, mohon dengan sangat agar hak jawab saya ini juga dimuat," kata dia.