Kamis , 12 October 2017, 22:12 WIB

AHY Beri Semangat Kader Demokrat yang Ikut Pilkada 2018

Red: Bayu Hermawan
Republika/ Yasin Habibi
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan semangat kepada para kader Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan yang akan berjuang pada Pilkada 2018. AHY juga berbagi pengalamannya saat bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya diundang ke sini dalam rangka silaturahmi dengan para kader Partai Demokrat di wilayah Sumatera Selatan," kata AHY di Palembang, Kamis (12/10) malam.

Kepada kader Demokrat yang maju di Pilkada 2018, AHY mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang mudah. Para kader harus berjuang dan terus meningkatkan popularitas. Selain itu, AHY juga menyampaikan sedikit pengalamannya pada Pilkada Jakarta.

"Pengalaman di Jakarta yang saya anggap kekalahan, kegagalan saya di Jakarta banyak sekali hikmahnya tentunya saya ingin berbagi cerita dalam sebuah semangat yang positif," ujarnya.

Ia juga menginginkan teman-temannya sukses, sehingga para kader dapat melaksanakan demokrasi sebaik-baiknya dengan cara-cara yang benar untuk tujuan benar. AHY juga menyampaikan, sekarang banyak sekali undangan dari berbagai elemen masyarakat, organisasi kepemudaan dan kampus-kampus.

"Saya memanfaatkan waktu dengan baik dan keliling daerah dan juga menyapa masyarakat," katanya.

Sumber : Antara