Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Bakal Calon Wali Kota Sukabumi Mulai Beradu Visi Misi

Ahad 14 Januari 2018 09:07 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Andri Saubani

[ilustrasi] Spanduk Pasangan Calon Wali Kota di Sukabumi Dirusak

[ilustrasi] Spanduk Pasangan Calon Wali Kota di Sukabumi Dirusak

Foto: Riga Iman / Republika

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi mulai beradu visi dan misinya untuk maju dalam pilkada Juni 2018 mendatang. Salah satunya dengan menyampaikan hal tersebut di hadapan kader dan pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Sukabumi, Sabtu (13/1).

Dalam kesempatan tersebut sebanyak empat pasangan menyampaikan visi dan misinya untuk menggaet Partai Perindo yang belum menentukan pilihan dalam pilkada. Acara temu calon wali kota dan bedah visi serta misi calon wali kota Sukabumi ini di gelar di Kantor DPD Perindo Kota Sukabumi di Jalan RA Kosasih Sukabumi.

Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana mengatakan kegiatan ini untuk membedah visi dan misi bakal calon wali Kota dan wakil wali Kota Sukabumi. '' Banyak kader yang awalnya hanya selintas mengenal calon, kini bisa bertatap muka dan mendengar langsung visi serta misi mereka membangun Sukabumi,'' terang dia kepada wartawan.

Menurut Adinda, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang pertama kali datang adalah Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami. Selanjutnya calon wali kota Sukabumi Mulyono yang datang tanpa didampingi calon wakil wali kota Ima Slamet.

Berikutnya pasangan Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan. Di mana hanya calon wakil wali kota yakni Hikmat Nuristawan yang memberikan materi visi dan misinya. Terakhir pasangan Jona Arizona-Hanafie Zain yang hanya dihadiri calon wakil wali kota Sukabumi Hanafie Zain.

Selepas pemaparan visi dan misi ini kata Adinda, diharapkan para kader dan pengurus Perindo bisa mengetahui secara lengkap mengenai sosok pemimpin yang akan maju di pilkada. Nantinya kata dia Perindo juga akan menetapkan pilihan untuk mendukung salah satu pasangan calon wali kota Sukabumi.

Saya apresiasi apa yang dilakukan Perindo Sukabumi ini,'' ujar bakal calon wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada wartawan. Kegiatan itu kata dia merupakan bagian dari upaya parpol untuk mengetahui visi misi pasangan calon wali kota

Selain itu ungkap Fahmi, parpol menggali apa yang akan dicalonkan para calon ketika menjabat nanti. Sehingga lanjut dia mereka akan menjatuhkan pilihan yang tepat pada saat pilkada.

Bakal calon wali kota Sukabumi lainnya Mulyono menyampaikan hal senada. Dalam kesempatan itu ia mendapatkan sejumlah pertanyaan dari pengurus Perindo mengenai berbagai permasalahan di kota seperti pendidikan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES