Monday, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Monday, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

In Picture: Aroma Kampanye pada Penetapan Nomor Urut Pilgub Sumsel

Selasa 13 February 2018 23:25 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

Suasana di luar hotel pada saat pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pilkada 2018, Selasa (13/2) yang dilaksanakan KPU Sumsel.

Foto: Republika/Maspril Aries

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (13/2) melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Sumsel yang akan ikut pada pilkada serentak 27 Juni 2018.

 

Pengundian nomor urut berlangsung pada sebuah hotel berbintang di jalan R Soekamto. Pengundian yang dihadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain langsung dipimpin Ketua KPU Sumsel Aspahani.

 

Suasana pengundian nomor urut yang berlangsung di dalam hotel kalah semarak dengan suasana di luar hotel. Hasilnya pengundian nomor urut satu paslon Herman Deru – Mawardi Yahya, nomor urut dua paslon Saefudin Aswari Riva’i - Irwansyah nomor urut tiga paslon Ishak Mekki – Yudha Pratomo dan paslon nomor urut empat Dodi Reza Alex – Giri Ramanda N Kiemas.

 

Baru beberapa menit nomor urut pasangan calon di dalam ruang hotel, suasana meriah pun langsung terlihat di luat hotel yang dikawal polisi dari Polda Sumsel. Massa pendukung paslon langsung mengacungkan poster nomor urut yang sudah disiapkan seraya diikuti nyanyian dukungan dan yel-yel pemenangan dari massa pendukung seperti sebuah kampanye.

 

Usai pengundian, empat paslon langsung diarak keliling kota Palembang menggunakan kendaraan roda empat untuk mensosialisasikan nomor urut pasangan calon kepada masyarakat dengan dikawal anggota Polda Sumsel.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES