Jumat , 17 February 2017, 07:05 WIB

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Republika/Raisan Al Farisi
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri).
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Agus-Sylvi asal Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI 2017, setelah paslon nomor satu hampir dipastikan tidak lolos putaran berikutnya. Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh sang calon gubernur, Anies Rasyid Baswedan.

"Memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta," kata Ketua KMNI, Alex Asmasoebrata, di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Alex juga berharap, pasangan Agus-Sylvi segera menentukan sikap untuk memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Sehingga, seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang bisa secara bulat dialihkan bagi pasangan Anies-Sandi.

"Mendorong pasangan Agus-Sylvi dapat segera menentukan sikapnya memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi agar seluruh suara pemilih Agus-Sylvi yang sekitar 17 persen, dapat secara bulat mendukung Anies-Sandi," ujarnyanya

Alex juga memohon agar pasangan Anies-Sandi dapat menerima dan memaksimalkan dukungan dari para relawan Agus-Sylvi. Tak hanya dari relawannya, Alex juga meminta Anies-Sandi menyambut baik dan menerima dukungan dari pasangan Agus-Sylvi secara keseluruhan.