Jumat , 17 February 2017, 19:22 WIB

Sambangi Boy Sadikin, PPP Isyaratkan Dukung Anies-Sandi?

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Antara/M Agung Rajasa
Boy Sadikin
Boy Sadikin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi menyambangi kediaman Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2) sore. Dalam pertemuan tersebut, Ichwan didampingi Bendahara DPW PPP DKI, Deddy Kurniawan.

Namun, saat ditanya arah dukungan partai berlambang Ka'bah di putaran dua Pilkada DKI, Ichwan mengaku partainya masih melakukan penjajakan. Menurutnya, dalam satu atau dua hari ke depan, arah dukungan diharapkan sudah bisa dipastikan.

"Kami masih penjajakan. Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentan waktu itu, kami terus berdiskusi," kata Ichwan Jayadi.

Pada kesempatan yang sama, Boy Sadikin menyatakan, pihaknya selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi. Sebab, menurutnya, perubahan Jakarta tidak bisa hanya dilakukan oleh perorangan.

"Karena kami meyakini, perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi, butuh barisan jamaah yang kokoh. Kamu (wartawan) kalau mau ikut, juga kami terima kok," ucap Boy.