Selasa , 14 Maret 2017, 19:45 WIB

Menangkan Anies-Sandi, PKS: Seluruh Kader Mendukung Penuh

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
ROL/Fian Firatmaja
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majlis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan, timnya lebih siap dalam menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Dalam Rakornas PKS diputuskan semua kader baik di tingkat wilayah DKI Jakarta maupun nasional harus terlibat dalam upaya memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kami akan memback-up penuh untuk memastikan kemenangan keadilan untuk menggantikan gubernur yang ada menjadi gubernur yang baru, yang lebih profesional, tidak korupsi, santun tutur katanya,” ujar Hidayat, di DPW Persatuan Umat Islam DKI Jakarta, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (14/3).

Memanangkan Anies-Sandi, kata Hidayat, merupakan cara merealisasikan harapan dari masyarakat Jakarta. Terutama mereka yang sudah menentukan dukungan pada pasangan nomor tiga diputaran pertama.

Hidayat menegaskan, kerja sama dengan partai pendukung dan relawan terus dipersolid melalui kegiatan mingguan di setiap kelurahan. Melalui kegiatan tersebut ingin memastikan daerah yang memenangkan Anies-Sandi tetap terjaga.

Disamping itu, Hidayat juga berharap pendukung Agus-Sylvi banyak yang mengalihkan dukungannya ke Anies-Sandi. “Saya yakin sebagian besar pendukung Agus bersama kita karena kesamaan visi,” kata Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR RI itu.